Sinkronisasi Kinerja HMPS HKI Adakan Workshop dengan Jajaran Prodi

Jepara (15/01/2021) Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam biasa dikenal dengan sebutan HMPS HKI menyelenggarakan kegiatan "Pendidikan Anggota Baru (PAB) & Workshop", kegiatan ini memiliki tema "Hilangkan Perbedaan, Sambungkan Kebersamaan, Raih Impian Menuju Keemasan". Acara ini bertempat di ruang 2F Lt.2 Gedung Hijau. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota HMPS HKI sendiri dan juga dihadiri oleh ormawa-ormawa lain, serta dihadiri Bupati HMPS HKI, Gubernur, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum beserta Ka. Prodi Fakultas Syariah dan Hukum.


Kegiatan ini dimulai pada pukul delapan pagi hingga pukul satu siang, acara ini diawali dengan pembacaan Asmaul Husna hingga pada acara inti yaitu pembahasan Program Kerja (Prokja) antara HMPS HKI sendiri dengan Prokja dari Ka. Prodi, sesuai dengan tema kali ini kegiatan yang diselenggarakan oleh HMPS HKI diharapkan agar terjadi sinkronisasi baik itu dari Ka. Prodi dengan organisasi HMPS HKI, dan juga dari Mahasiswa R1 maupun R2. Acara ini juga diharapkan agar semua mahasiswa baik itu R1 maupun R2 tetap dianggap sama sehingga kata perbedaan itu hilang, hal ini sesuai dengan yang di ungkapkan oleh gubernur "Duduk sama rata, berdiri tanpa raja" ucap gubernur, Abdullah Muttaqin.


Keinginan yang sama pun diungkapkan oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Mayadina Rohmi Musfiroh, S.H.I,M.A  "kegiatan yang dilakukan ini bagus karena dengan adanya kebersamaan maka akan terwujudnya kesamaan".


(Titik Nur A/Lpm_Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara