Bakti Sosial PC PMII Jepara Untuk Covid 19 di Jepara

Untuk mencegah penyebaran covid-19, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Komisariat Sultan Hadlirin Jepara  mengadakan kegiatan silaturrahim dan bakti sosial (baksos) ke sejumlah pondok pesantren di Jepara, Rabu (30/12).

dengan membagikan alat kesehatan berupa  1.230 masker, 900 pcs handsanitizier, 150 box Vitamin C, dan 15 unit tangki disinfektan beserta tabletnya.  ke sejumlah pesantren yang ada di Jepara. Adapun pesantren yang dijadikan lokasi Bakti Sosial yakni Pesantren Al-Inayah Guyangan Bangsri, Pesantren Nurul Qur'an Senenan, dan Pesantren Darul Ulum Putri 2 Donorojo.

“PC PMII Jepara bersikap memilih kegiatan tersebut karena melihat penyebaran Covid-19 di Jepara yang semakin tinggi. PC PMII berikhtiar untuk membantu pemerintah pusat dan daerah menekan penyebaran Covid di pesantren.” Ujar Ketua PMII Jepara Asep Rojudin

Pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Guyangan, KH. M. Ibnu Ziyad menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disampaikan, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi santri-santri guna mencegah penyebaran Covid-19 di pondok pesantren,” melalui baksos tersebut merupakan wahana mengedukasi santri pentingnya menjaga diri dan menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

(Fauzan Kholily/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara