LPPH MEMBANGUN GIAT GENERASI MILENIAL DALAM BERLITERASI DAN BERANI BERKOMPETISI


JEPARA (19/12/2020)- Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum (LPPH)  bekerja sama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syari’ah dan Hukum Universitas Nahdlotul Ulama (Unisnu) Jepara Mengadakan Acara Kumpul Milenial Series 2 Bertema “Membangun Giat Generasi Milenial Dalam Berliterasi Dan Berani Berkompetisi” Di Ruang 2D Lt.2 Gedung FSH Unisnu Jepara. Acara ini diikuti oleh anggota LPPH dan PMII, kegiatan ini dilakukan agar para mahasiswa mengetahui dan  memahami tentang  generasi  milenial dalam berliterasi dan berani berkompetisi.

    “Laskar hijau adalah salah satu pionir dalam berkompetisi yang ada di fakultas syari’ah dan hukum, sebelum kemarin sempat fakum kemudian tahun 2019 sampai sekarang ini, bisa dilihat dalam instagram laskar hijau. Laskar hijau hadir di fakultas syari’ah dan hukum  karena untuk menentukan dan tentu saja  membuat proposal visi  misi dari mahasiswa dan mendapatkan gelar sarjana ketika lulus dari unisnu. Jadi jangan dipandang sebelah mata jika universitas tinggi kita lebih kecil tapi ternyata didalamnya mereka-merekalah secara tidak langsung membesarkan nama unisnu tersebut”. Ungkap  Amrina Rosyada selaku mentor laskar hijau.

       Dengan adanya acara ini merupakan awal dimana mahasiswa - mahasiswi unisnu bisa berprestasi, mengembangkan bakat dan lebih berani  berkompetisi,  jangan pernah takut gagal sebelum mencoba.

(Zeny Mania M/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Resensi Novel Matahari diatas Gilli