LPPH Berkolaborasi Dengan PMII Adakan Kumpul Millenial Series 2

Jepara, Sabtu(19/12), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum (LPPH) menggelar kegiatan "Kumpul Milenial LPPH Series 2" yang bertempat di Gedung Hijau Fakultas Syariah dan Hukum lantai 2 ruang 2d UNISNU Jepara. Dalam kegiatan tersebut saling berkolaborasi  antara LPPH dan PMII Rayon Syariah. Peserta yang hadir kurang lebih 50 Mahasiswa yang terdiri dari anggota PMII, LPPH dan Delegasi dari UKK Fakultas Syariah dan Hukum. 


Kegiatan tersebut mengangkat tema "Membangun Giat Generasi Milenial dalam Berliterasi dan Berani Berkompetisi" maksudnya yaitu dapat membangun generasi muda yang berprestasi dan mampu membaca dan menulis untuk meningkatkan prestasi dengan mengasah bakat yang mereka miliki melalui kompetisi. 


Kegiatan ini sangat menarik karena didatangi oleh Mentor Laskar Hijau yaitu Bu Amrina Rosyada, S.H., M. H. dan Bintang Tamu yaitu Kak Khilda Nur Lutfiyana yang dimoderatori oleh M.Emil Hakim Aba. 


"Dalam kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan kompetitor-kompetitor dari kalangan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum untuk membanggakan FSH". Ungkap Ahmad Naufal selaku Ketua Rayon Syariah dan Hukum. 


(Feri Faizatun N/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara