HMPS PS ADAKAN SAFARI HOME DAN KAJIAN BEDAH BUKU MENGHADAPI GLOBALISASI

 




Unisnu Jepara, Minggu(27/12). Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syari’ah (HMPS PS) Fakultas Syariah dan Hukum, mengadakan Safari Home dan Kajian Bedah Buku di Rumah Saudari Nurul Zakiyatul ‘Aini desa Demaan Jepara. Adapun buku yang dibedah dalam kajian tersebut adalah Menghadapi Globalisasi Kiat Gombal Buat Pengusaha Kecil. Kegiatan berlangsung dari jam 09.00 WIB – 11.30 WIB. Kegiatan bedah buku tersebut, merupakan kegiatan rutinan HMPS PS yang diadakan satu bulan sekali.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Ahmad Fauzan Mubarok, S.E., M.Sy. selaku dosen Perbankan Syari’ah dan pembina dari HMPS PS. Acara ini diikuti oleh 25 peserta.

Menurut Istiqomah, selaku ketua panitia dan CO Biro Kajian Ilmu maksud dan tujuan dari diadakannya kegiatan bedah buku dan AMI yaitu, “untuk menjalankan progja dari biro kajian ilmu, menumbuhkan jiwa kritis dari anggota HMPS tersebut dan menjalin silaturrahim antar pengurus”.

Selain itu, ia menambahkan jika kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan public speaking karena dalam kajian tersebut yang menjadi pemateri adalah para pengurus HMPS PS sendiri.

“Adapun harapan setelah adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kita, selain itu terciptanya hubungan kekeluargaan antar pengurus HMPS PS” imbuhnya.

(Nandiroh/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Tips Cara Mengatasi Error 5200 Printer Canon

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara