PMII Rayon Syariah dan Hukum Unisnu, Gelar Acara Wisata Religi dan Follow Up Pasca Mapaba

Jepara , (20/11/2020), PMII Rayon Syariah dan Hukum Unisnu, menggelar acara wisata religi dan follow up pasca mapaba.

Pada acara kali ini, rombongan pengurus dan kader baru PMII Rayon Syariah melakukan ziarah ke makam alumni PMII Syariah yang sebelumnya juga Dosen di Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu, yakni Bapak Nur Kholis di makan Si Randu Pecangan. Usai ziarah, acara kemudian diisi dengan diskusi santai terkait evaluasi dari pelaksanaan mapaba yang telah terlaksana sebelumnya (15/11) terkai tanggapan dan juga saran-saran untuk perbaikan ke depan.

Adapun diskusi Follow Up Mapaba ini, dilaksanakan di pantai semat di waktu menjelang magrib. Selain membahas evaluasi pada pelaksanaan mapaba kemarin, diskusi ini juga diisi dengan membahas hal-hal urgent terkait progres kader ke depan.

Sahabat Naufal, selaku Ketua Rayon Syariah dan Hukum 2020 menekankan, "Bahwa di PMII kita dituntut selalu siap dan siap dalam hal apapun ".

Usai diskusi, kegiatan sore tersebut kemudian ditutup dengan jamaah sholat maghrib dan ziarah kembali ke Makam Sultan Hadlirin Mantingan.

"Harapan dari pengurus sendiri, dengan diadakannya acara ini adalah untuk merefresh semangat dari kader-kader, dengan melakukan perjalanan wisata religi terkait pendahulu dan senior kita di PMII sekaligus juga merupakan bentuk pengakraban pengurus dan kader", ucap Sahabat Rizki selaku Wakil Ketua Rayon Syariah dan Hukum 2020.

(Rizqi/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus