KOLABORASI PMII RAYON SYARI’AH DAN HUKUM DENGAN PMII RAYON DAKWAH DAN KOMUNIKASI ADAKAN MAPABA

 



Bawu, Jumat(13/11). Rayon Syari’ah dan Hukum berkolaborasi dengan Rayon Dakwah dan Komunikasi mengadakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) di gedung Majelis Darut Ta’lim Bawu. Kegiatan MAPABA berlangsung mulai hari Jumat-Ahad (13-15) dengan bertemakan Membentuk Generasi Emas Bebas Merdeka dalam Bingkai Kaderisasi Pergerakan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PMII Komisariat Sultan Hadirin sahabat Wisnu Aji dan PC PMII Jepara sahabat Ghola Mushofi. 

Acara ini dibuka resmi oleh Sahabat Ghola Mushofi selaku perwakilan dari PC PMII Jepara, dalam kegiatan tersebut setidaknya diikuti 66 peserta.

Ketua Rayon Dakwah dan Komunikasi Abdullah Fatih menjelaskan bahwa MAPABA merupakan fase awal yang wajib diikuti oleh kader PMII. Harapannya setelah mengikuti MAPABA menjadikan kader yang memiliki komitmen dan keyakinan bahwa PMII merupakan wadah yang paling tepat mengembangkan potensi diri dan aktualisasi diri, serta memperjuangkan ideologi Aswaja.

“Ikuti segala rangkaian kegiatan dengan khidmat dan penuh keseriusan”, imbuhnya

.

Selain itu Sahabat Rizqi menambahi “MAPABA kali ini bertujuan untuk mencetak generasi yang bisa dalam segala hal apapun dan dapat menyuarakan dan mengkritik segala hal terkait dengan isu pergerakan. Dan harapan setelah kegiatan ini, mampu menerapkan segala materi yang sudah diberikan ke dalam kehidupan sehari-hari”

(Nandiroh/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus