Harmonisasi Melodi dalam Symphony oleh UKK Symphony Voice

Unisnu (31/10) Unit Kegiatan-kegiatan Khusus Symphony Voice mengadakan PAB ( Penerimaan Anggota Baru) dan Workshop bertemakan "Melody in Symphony". Berbeda dengan konsep acara pada tahun-tahun sebelumnya yang biasa diadakan dalam bentuk makrab, acara kali ini dikemas dengan bentuk workshop. Hal ini dikarenakan untuk menjalankan normal baru dalam situasi pandemi.


Acara yang diadakan di Ruang E202 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Gedung Pasca Lantai 2 kemarin diikuti oleh 44 peserta, dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Bem Fakultas Syariah dan Hukum, Pembina Symphony Voice (Ahmad Fauzan Mubarok, S.E., M.Sy), Pelatih Symphony Voice (Kak Kiki Nataly) dan segenap undangan kepada semua UKK di Fakultas Syariah dan Hukum.


Acara berlangsung dengan lancar dibuka dari pukul 08.00-16.00. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah Materi Dasar Paduan Suara dan Olah Vokal.


"Kami tidak menyangka bahwa Symphony Voice sampai detik ini mampu mendapatkan apresiasi yang begitu besar dari teman-teman mahasiswa, semoga saja semangat yang berada di awal ini akan tetap terjaga sampai proses-proses ke depan", pungkas Ihsan selaku Ketua Umum UKK Symphony Voice 2020-2021.

(Lutfiani/LPM Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus