Tasyakuran Wisuda-15 FSH dan Mengenang 7 Hari Mendiang Bapak Nur Kholis



(Unisnu Jepara, 06 Oktober) Mahasiswa Unisnu mengadakan acara syukuran atas wisuda ke-15 Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu Jepara, dan mengenang tujuh hari wafatnya dosen Fakultas Syariah dan Hukum, Bapak Nur Kholis, S.H.I., M.S.I.
Acara tersebut berlokasi di teras Lantai 2 Gedung Hijau Fakultas Syariah dan Hukum. Acara siang kemarin diisi dengan khataman Quran dan tahlilan bersama oleh seluruh dosen, dan beberapa Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum.
"Acara ini merupakan wujud rasa syukur dari mahasiswa yang telah menyudahi belajarnya di UNISNU Jepara. Dan juga kami sangat kehilangan atas wafatnya bapak Nur kholis, beliau sudah seperti adik saya, dan seluruh tindak tanduk beliau akan selalu kita kenang", ucap Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ibu Mayadina Rohmi Musfiroh dalam sambutannya.

"Sebagai mahasiswa dan anak didik dari almarhum bapak Nur Kholis, saya sangat senang sekali, karena acara ini merupakan salah satu bentuk empati dan rasa kekeluargaan terhadap beliau agar beliau mendapat tempat yang paling indah disisi Allah SWT" ucap Muhammad Fatahillah sebagai salah satu Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum
(Ummah/LPM Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus