Raker LKIF Memupuk Semangat Mengkaji Ilmu Falak

Lembaga Kajian Ilmu Falaq LKIF UNISNU Jepara menyelenggarakan (RAKER) rapat kerja tahunan di tempat Bapak Budi Pekalongan Jepara. Pada Raker kali ini diikuti oleh 20 peserta baik dari pengurus lama maupun pengurus baru. Dalam kegiatan kali ini pula dihadiri oleh semua civitas akademika di lingkup Fakultas Syari’ah dan Hukum mulai dari Gubernur BEM sampai Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum.

“Harapan saya raker kali ini menjadi satu bentuk refleksi untuk memupuk kembali semangat mengkaji ilmu Falak, dengan melakukan terobosan program kerja baru ke depannya, sehingga mahasiswa benar-benar mampu memahami secara mendalam kajian ilmu Falak ini dan dapat diaplikasikan kebermanfaatannya di masyarakat”, Ungkap Ibu Mayadina selaku Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Acara ini dikemas dalam nuansa santai nan sejuk di rumah  Joglo yang menambah rasa tersendiri bagi para pesertanya dengan dipandu oleh tiga pemateri yang sangat luarbiasa yakni, Princena Faiz K, Royyan Haris Mustaghfirin, dan Zein Kholisatul Ma’rufah yang masing-masing menjelaskan mengenai  materi analisis diri, analisis SWOT, dan panduan Program Kerja. Acara ini di mulai pada pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 15.00.


(EMIL/LPM BURSA)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus