HKI Adakan Raker Demi Pengoptimalan Produktivitas Kerja

Unisnu Jepara (27/10) Himpunan Mahasiswa Progran Study Hukum Keluarga Islam mengadakan RAKER yang bertemakan “Mengoptimalkan Produtivitas Kinerja dan Teamwork Mahasiswa HKI”. Pada acara tersebut dilaksanakan di kelas 2D Pada Tanggal 28 Oktober 2020, yang diikuti oleh kurang lebih 35 orang dari pengurus lama dan pengurus yang baru. 

"Harapan saya adalah raker ini menjadi titik awal kita melangkah untuk menentukan progja  satu tahun mendatang dengan progja  yang sesuai dengan keprodian dan juga minat bakat, HMPS HKI juga akan saya bawa keluar zona nyaman yaitu keluar dari kampus dengan kerjasama bersama organisasi lain untuk menyalurkan ilmu yang kita dapat dari bangku kuliah", ungkap Izun Nidlom selaku Bupati terpilih dalam HMPS HKI periode 2020-2021.

Salah satu tujuan diadakannya acara kemarin adalah untuk menyiapkan kader-kader agar memiliki jiwa kebersamaan dan totalitas dalam berorganisasi. Dalam acara kemarin  turut hadir pula Kaprodi HKI (Alfa Syahriar, Lc. M.Sy.), Ibu Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (Mayadina Rohmi Musfiroh, S.H.I, M.A.), Gubernur BEM FSH Tahun periode 2020-2021 (Abdullah Muttaqin), dan Narasumber (Zain Kholisatul Ma’rufah, S.H.).

Pada kesempatan tersebut pemateri memberikan materi Analisis Diri dan Analisis SWOT, kemudian dilanjut Penyusunan Progja. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB sampai 16.30 WIB.

(Fatkul/LPM Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus