FSH Gelar Syariah Bersholawat Sebagai Wujud Cinta Terhadap Baginda Nabi

Unisnu Jepara (27/10) Fakultas syariah dan Hukum menggelar acara Syariah Bersolawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini diikuti oleh seluruh Dosen dan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu. Dengan diiringi oleh lantunan Sholawat nabi dari Hadlroh Kelompok Rebana Syariah (Resyah), acara ini sukses digelar di lantai dua Gedung Hijau Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu.


Selain Hadlroh Sholawat, acara siang tadi juga diisi dengan Mauidloh Hasanah singkat dari bapak Kaprodi Hukum Keluarga Islam, Bapak Alfa Syariar. Dikarenakan momentnya juga bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Dosen Fakultas Syariah dan Hukum Bapak Nur Kholis, acara tersebut ditutup dengan doa bersama terkhusus kepada beliau.


"Dalam mewujudkan rasa cinta terhadap baginda nabi, Fakultas Syariah tidak hanya kata, tapi ada wujud tindakan nyata dalam mencintai sang pembawa syari'at dengan bersholawat kepadanya. Semoga solawat dan salam akan selalu terlimpah kepada baginda nabi," ungkap Fatchul In'am, salah satu Mahasiswa di Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu.

(Lutfiani/LPM Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus