PMII Rayon Syariah Laksanakan Rapat Kerja Tahunan


Sabtu, (26/09) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) rayon Syariah dan Hukum mengadakan rapat kerja  yang dilakukan setiap tahunnya setelah pergantian kepemimpinan, yang diadakan di Aula yayasan LKSA-PSAA. AL-IKHWAN Bugel Jepara dengan tema “Berdaulat Menuju Rayon Syariah satu langkah lebi Maju dan Solid”. 

Rapat tahunan tersebut dilakukan  oleh para pengurus PMII Rayon Syariah dan di hadiri oleh Ketua komisariat dan Ketua cabang. Dalam sambutannya sahabat Asep selaku Ketua Cabang Berpesan “Penuhilah Kebutuhan bukan Keinginan, yaitu untuk memenuhi kebutuhan calon kader. Bagaimana caranya calon kader untuk bisa masuk PMII yang tidak hanya sekedar dari introduction tetapi  perlu adanya daya tarik” tegasnya.

Dalam  rapat kerja rayon syariah tersebut telah disusun rangkaian acara yang nantinya dapat menentukan program kerja yang akan di susun selama satu tahun kepengurusan, rangkaian acara tersebut yaitu diskusi mengenai Analisis diri, Analisis SWOT,  Analisis Momen serta penyampaian Visi Misi yang di sampaikan oleh Ketua Rayon yaitu sahabat Naufal dan acara penyususnan program kerja oleh masing-masing Biro.

(Istiqomah/LPM Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus