Kumpul Milenial dalam Rangka Menciptakan Mahasiswa Produktif dan Proaktif

 


Unisnu Jepara- Lembaga Pengkajian dan Pengabdian Hukum Fakultas Syariah gelar acara Kumpul Millenial bertemakan Menjadi Mahasiswa Produktif dan Proaktif. Selain forum pelatihan acara ini juga diadakan dalam rangka upgrading dan penyaringan minat dan bakat mahasiswa terkait seni perdebatan. Terutama dalam hal ini adalah debat hukum.

Acara yang diadakan kemarin (04/09) di Lab Persidangan Lantai 2 Gedung Hijau Fakultas Syariah dan Hukum ini dikemas dengan menarik. Di antaranya adalah penampilan puisi dan juga cinematic dari perjalanan teman-teman debat LPPH selama mengikuti kompetisi. Selain itu dalam acara ini juga membagikan give away kepada peserta best speaker bagi peserta teraktif dan juga argumentasi terbaik.

Acara kemarin dipandu dengan mentor Amrina Rosyada, S.H., M.H. Merupakan dosen Fakultas Syariah dan Hukum yang sudah berkompeten di bidang kompetisi perdebatan. Di antara kiprah dan prestasi beliau dalam Kompetisi Perdebatan ialah Best Speaker Debat Hukum Piala Kartohadiprojo FH Univ Parahyangan Bandung 2012, Best Speaker Debat Hukum Piala Dekan FH Undip 2011, dan Juara II Peradilan Semu Mahkamah Konstitusi Piala MK RI 2011.

“Mengesankan dan sangat menginspirasi,” adalah kesan dari Izah Kholilah selaku best speaker ke-2 dalam acara tersebut dan juga peraih give away ke-2.

(MFM/Lpm Bursa)

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus