Peningkatan Prestasi Akademis Non Akademis FSH UNISNU Oleh Paslon Cagub Dua Debat Cagub FSH UNISNU

UNISNU Jepara- Memeriahkan pesta demokrasi bagi Mahasiswa UNISNU, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa mengadakan Debat dan Dialog Terbuka Capres dan Cagub BEM. Acara tersebut bertemakan “Menuju Regenerasi Demokrasi yang Bersinergi dan Berkualitas.” Dengan dihadiri oleh Paslon Capres dan Seluruh Paslon Cagub Cawagub dari masing fakultas acara yang diadakan pada sabtu pagi (18/07/2020) tersebut, bertempat di Lembah Alam Jepara.

Menanggapi pertanyaan panelis mengenai peningkatan mental kritis mahasiswa dalam mendorong kompetisi akademik mahasiswa, Paslon Cagub Dua ungkapkan salah satu progjanya. Dalam acara tersebut, Ahmad Fatahillah dan Resi Levianingrum selaku Cagub dan Cawagub Nomor dua, mengungkapkan salah satu progjanya tentang Mengadakan Kelas-Kelas Kompetisi sebagai Upaya Membangun Prestasi Akademis Maupun Non Akademis Mahasiswa FSH.

“Sesuai Visi Misi kami yang kedua yaitu, meningkatkan peran serta BEM FSH dalam mengembangkan prestasi akademis Mahasiswa FSH, Maka dalam upaya meningkatkan mental kritis mahasiswa dalam mendorong kompetisi akademik mahasiswa, di sini tentunya kami akan memaksimalkan peran serta BEM FSH dalam membangun dan mengadakan kelas-kelas kompetisi. Karena dengan memiliki mental kompetisi dalam dirinya, maka mahasiswa secara otomatis akan mulai mengkritisi mengenai segala hal yang ada di sekitarnya. Dengan mental kompetisi pula mahasiswa akan selalu ditempa baik secara mentalitas maupun akademisnya,” Ungkap Paslon Cagub 2.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus