BERSINERGI MEMBANGUN FSH LEBIH TINGGI



 
Senin, (09/07) Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam (HMPS HKI) gelar acara Sarasehan Konsolidasi Mahasiswa dalam Berorganisasi. Acara ini dihadiri kurang lebih 30 peserta diantaranya anggota dan pengurus dari HMPS HKI, dan Organisasi-organisasi Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum seperti LPM Burs@, LPPH, LKIF, Symphoni Voice. Acara ini berlangsung di tempat wisata Lembah Alam di Desa Troso.  

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Ibu Mayadina Rahmi Musfiroh., M.A., Kaprodi Hukum Keluarga Islam Bapak Alfa Syahriar., Lc. M. Sy juga Gubernur BEM Fakultas Syari’ah dan Hukum Saudara Afif Faisal Bahar. 

Dalam sambutanya, bu dekan berpesan “ Untuk menjadi manusia yang efektif kita butuh beberapa poin diantaranya, jadilah pro aktif, mulailah sesuai dengan tujuanmu, kemudian dahulukanlah mana yang penting dan jadilah mahasiswa organisatoris yang berguna jangan hanya yang penting mendapatkan gelar” tegasnya

Pada kesempatan yang sama, Kaprodi HKI juga berpesan, “Jangan takut bermimpi dan temukan kekuatan pada diri kalian masing-masing” imbuh beliau.

Acara ini dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah yaitu dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dan diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Begalan Banyumas

Lirik Lagu MARS UNISNU Jepara

Ketua Cabang PMII Respon Statement Ketua DPC GMNI Jepara soal Organisasi Eksternal Kampus