BEM FSH Umumkan Juara Lomba Festival Syariah 2020


 
Jepara (25/6), Kemarin tepatnya Hari Kamis di Lantai 2 Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum mengumumkan hasil dari Juara Perlombaan dalam Rangka Festival Syariah Tahun 2020.

Festival Syariah 2020 diadakan untuk memperingati Harlah Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara yang ke 31. Walaupun acara ini diadakan di tengah-tengah pandemi Covid-19 namun tidak memnyurutkan semangat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum untuk tetap melaksanakan Festival Syariah 2020 dengan Baik, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Hal itu tergambar dengan adanya pembatasan peserta Lomba Festival Syariah 2020,  yang bertujuan untuk saling jaga jarak antar peserta satu dengan yang lain, kewajiban mengenakan masker, pemakaian hand sanitizer sebelum dan sesudah memasuki ruangan, juga pengecekan suhu tubuh pada masing-masing perserta. Festival Syariah 2020 ini diikuti oleh kurang lebih 20 peserta lomba yang berasal dari tingkatan MA/SMA/SMK sederajat maupun pondok pesantren se-Jepara. 


Setelah sukses melaksanakan program kerjamya, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum kwmudian mengumumkan hasil Juara dari masing-masing lomba di antaranya lomba Khitobah, lomba MQK, dan lomba Kaligrafi. Adapun hasil perolehan Juara atas Lomba Festival Syariah 2020 tersebut antara lain dimenangkan oleh Yasmin Mumtasyiroh (Ponpes Al-Fauziah Banjar Agung Bangsri) Juara 1 khithobah, Muhammad Wahyudi (Ponpes Nurul Huda Tegal Sambi) juara 2 khithobah, Wafiq Dzul Izza Hafida  (Ponpes Darutta'lim Banjar Sari Wedelan Bangsri) juara 3 khithobah.

Pada Lomba Musabaqoh Qiroatul Quran ( MQK) dimenangkan oleh Azka Najah (Ponpes Terpadu Darutta'lim Siripan Jepara) sebagai juara 1, M. Asyar Rofi  (Ponpes Mansajul Ulim Bandung Donorojo) sebagai juara 2, dan Aizzatun Nur Afifah (Ponpes Darutta'lim Banjar Sari Wedelan Bangsri) sebagai juara 3. Juga Lomba Kaligrafi yang dimenangkan oleh  Salma Izdiyana (MTs Walisongo Pecangaan) sebagai juara 1, Nafisatul Mukarromah (MA NU Al-Mustaqim Bugel) sebagai juara 2, dan Ahmad Wisnu Mubarok (MA Terpadu Daruttauhid Siripan Jepara) sebagai juara 3.


0 Response to "BEM FSH Umumkan Juara Lomba Festival Syariah 2020 "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel