DEKAN SYARI'AH BUBARKAN PANITIA SEMINAR NASIONAL

UNISNU-Setelah sukses dalam Seminar Nasional yang bertajuk Bedah Buku Fiqh Indonesia (Menguatkan Fiqh Indonesia untuk Kemaslahatan Bangsa), akhinya Panitia Seminar dengan resmi dibubarkan oleh Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum Unisnu Jepara, Drs. HA. Bahrowi, M.Ag.

Pembubaran Panitia dilaksanakan Rabu (8/4) kemarin bertempat di Ruang Sidang Fakultas Syari'ah dan Hukum Lantai 1 Gedung Hijau. Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya Dekanat, Dosen, dan Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum. Selain itu jajaran Dekan dan Dosen di Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Dakwah serta Staff di Program Pascasarja juga turut diundang.

"Setelah Panitia Seminar Nasional ini kami bubarkan, kami akan segera membentuk Panitia Pameran untuk Program Studi Perbankan Syari'ah yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 18 April mendatang di Gedung Wanita Jepara" Ujar Dekan kemarin.

Rangkaian pembubaran panitia tersebut diakhiri dengan istighosah bersama. Inti dari Istighosah tersebut adalah untuk mencari Mahasiswa Baru. Istighosat tersebut juga dikhususkan untuk Fakultas Syari'ah dan Hukum sebagai Pusat Pengembangan dan Pengkajian Fiqh Indonesia. "Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak karena berawal dari suksesnya Seminar Nasional kemarin, kami akan terus mengkaji Fiqh Indonesia untuk kemaslahatan Ummat" tambah Dekan.(Iklil)

0 Response to "DEKAN SYARI'AH BUBARKAN PANITIA SEMINAR NASIONAL"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel