Jenis jomblo dan macam-macamnya

Jenis jomblo dan macam-macamnya

<Jomblo sejati>

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, focus pikirannya hanya belajar dan belum  pernah naksir siapa-siapa. Cirri-ciri : kacamata tebal, penampilan gak terjaga, fashion berantakan dan sering KELIATAN KOREK UPIL didepan umum.
Animasi by: http://yafi20.blogspot.com

<Jomblo Sniper>

Jomblo yang satu ini belum pernah pacaran, tetapi sudah ada yang ditaksirnya sejak lama, hanya saja belum berani nembak sampe sekarang. Ciri-ciri : sering gak keliatan ditempat umum karena nyalinya cuma sekuku item dan gak PD banget , sering mangkal di tempat, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terliat membawa banyak gelang karet untuk nembak cicak di dinding.

<Jomblo Negatif>

Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (baca;  ditinggal selingkuh/diputusin) oleh pacarnya dan sedang berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, gak dapat nerima kenyataan dan benci dengan yang namanya cinta. Cirri-ciri ; mudah terbakar (ma’af maksudnya “gampang sirik”), sering kesel, bad mood, emosional dan benci banget dengan film-film berbau romantic. So bagi yang lagi mesra-mesranya MOHON dan sangat di anjurkan menghindari jomblo yang satu ini, apalagi yang sabet mantan pacarnya. VERY DANGEROUS………..!!!

<Jomblo Biru>

Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) coz uda bosan ato jenuh dan lagi kosong. Cirri-cirinya : wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame-rame dan happy happy dan masih banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA !!!

<Jomblo Finale>

Jomblo yang satu ini uda lagi deket-deketnya dengan seseorang dan hamper melepas status kejombloannya. Cirri-cirinya ; setiap hari gak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca zodiac, sering senyum-senyum sendiri kalo lagi baca SMS.

<Jomblo Hunter>

Jomblo yang satu ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering kali gonta-ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan begitu seterusnya ….jomblo lagi…. Ciri-cirinya ; Punya bakat seleb, PD abizz, daya tarik yang luar biasa, terliat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari-harinya “Add friend di FB”.

<Jomblo Impossible>

Khusus cowo, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang gak mungkin dideketin lagi , seperti cewek-cewek seleb (Britney, JLo, Maskot Kensington), istri tetangga,, pacar konglomerat, istri simpanan bos, dll. Cirri-cirinya ; selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti actor dan merasa dirinya Tom Cruise.

<Jomblo Forever>

Khusus cewek, yang satu ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman, seperti; Andy Lau Jang Dong Gun, Brad Pitt. Cirri-cirinya; terliat menempel foto, poster  idolanya dmana-mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper HP dan didalam dompetnya. Dalam do’anya; “Jadikanlah aku cinderela dan Jang Dong Gun pangerannya”.

<Jomblo Error>

Jomblo yang satu ini belom pernah bisa sukses pacaran coz tiap nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan anehnya selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacian dech loe… cirri-cirinya; selalu keliatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata-kata pertama sewaktu kenalan; “Hi, kenalan nama gue…., merried yuk !/?%^^*#%”

Jokelo.com

0 Comments